12.31.2008

bali day 4

Karena nanti malem new years eve,jadi kita ngga kemana mana cmn di hotel aja,dari pagi gue fay sama ghia berenang.nah kan water sports juga.gue main banana boat sama sandwich. Kirain sandwich tuh kayak romantic boat gt soalnya bentuk nya kyut,ternyata astaghfirullah alazim kita ditarik gitu,pokoknya bentuknya bulet trs ada buat tempat duduk 3 orang.ghia ditengah duduknya,pas naik kita teriak2 macem2 sampe gua naiknya nahan nangis gila serem abis lompat2 gitu udah gitu ya pas belok gue hampir lepas ajaloh pokoknya yang mau naik itu wajib baca doa dulu ya gue pas naik udah triak2 macem2,kalo fay kocak abis :
Ampun bang ampun gua masih mau punya pacaar masih mau idup mau nikah.dan lain2,hahha lucu emang ya abis naik tangan gue sama fay udah kesakitan gara2 kekencengan megangnya.nahan barang enteng juga susah bangeeet.yaudah abis itu berenang trs makan kentang sandwich es krim berenang lagi trs mandi.tadinya kita mau pijet di hotel,pas liat harganya gajadi deh gila pijet doang satu orang 750 atau 1,25 juta gitu udah deh akirnya kita nyari tempat diluar terus dapet gitu di nusa dua deket hyatt hahaha billy z.terus pas pijet kita nahan ketawa gitu gatau apa yang diketawain cacat banget hahah. Abis itu ke hotel mandi nge blow nyatok dll siap2 acara new year! Gue acaranya di ballroom ada kayak acara masquerade gitu.nah kita satu meja sama orang russia suami isteri.baik bangeeeeet kita kayak difoto gt sama dia gatau ya buat apa haha trus kita 'ajojing' di dance floor asikabis haha kenyang pula z.padahal tangan gue masih agak sakit gitudeh ya haha.
Sip sampai disini dulu yaaaaao

1 comment:

  1. DINDAAA link gue ganti yaa jadiii http://blackpurple-redyellow.blogspot.com hehe maaf ya nyusahin

    ReplyDelete