12.19.2008

auauauo

HELLO THERE!

eh tadi gue terima raport! lumayan laah rangking 14 biarpun ngga masuk 10 besar. Tadi di hall sekolah ada pameran fotografi TAPI gue belom ngumpulin foto jadi ngga ada hasil gue aduh sayang banget deh kata pak agung juga kalo mau ikut ada lagi baru kenaikan coba -__- itu masih lama banget loh ya. terus tadi di sekolah ada yang jual hoodie,kaos,sama sticker tarlim,lebih tepatnya lagi tarlim cup,sooo gue beli yang paket jadi semua nya udah jadi satu harganya 175 ribu okelah uang nya buat tarlim cup jadi gue beli,hoodie nya juga keren gue suka banget haha,trus ada kayak kipas kotakotak tarakanita gitu yang jual kakak kelas keliling-keliling nawarin,tadi kalo nggasalah gue beli dari kak james. abis dari sekolah gue sama nyokap ke cheese cake factory bentar beli kue trus nganter nyokap ke saloon trus gue numpang ganti baju disana abis itu gue ke sency soalnya ada acara ulangtaun nadya. tapipipi gue nggaboleh lama-lama gitudeeh soalnya katanya gue lagi sakit apacoba ya yasudah gue sampe jam 2, pas gue telfon nadya,oh no ternyata oh ternyata acaranya baru jam 3. yaudah gue nunggu di j.co .pas udah jam setengah 3 si fraya udah sampe yaudah kita mutermuter beli quickly. tiba-tiba nadya telfon si fraya. katanya ulangtaunnya di  ta.ta.ta(okedeh  gue lupa nama restorannya) pokoknya yang deket xxi sama food court. begonya kita lupa tempatnya dimana jadi naik turun muter-muter sency dan ternyata di depan quickly tempat tadi kita kunjungi.oh bodohnya. udah kan trus ketemu nadya dan kawan-kawan pl nya abis ituu kita makan-makan dan ternyataa gue disuruh pulang soalnya supir gue mau di pake kakak ke g.indonesia.bagus banget ya baru makan belom slese belom ngapa-ngapain udah disuruh balik.akirnya gue balik deeh trus oke gue pulang,sampe rumah gue buka komputer trus nulis blog(sekarang).
sebenernya keva dan dani itu diundang tapi pada ngga bisa gitudeeh ya. oh iya ASIK KITA UDAH LIBURAAAN! ohemji akirnya bisa santai dan bermalas-malasan.
oke sampai disini dulu yauauau 


GOODBYEEE!

No comments:

Post a Comment