12.29.2008

bali day 2

Okeee hari ini gue bangun jam 8 pagi oh so ngantuk.gue dibangunin sama ghia,abis itu gue mandi terus breakfast.pas breakfast gue ngantuuk banget gila mana disebelah ada keluarga gitu yang ngomongin topik yang sangat gapenting : super hero,vampire,di prangko suka ada belatung dkk. Hahaha oke gue ngakak.terus kita tadinya mau ke kuta,sayangnya maceeet jadi pindah ke toko kayu z oke gapenting,karena laper kita makandeeh di ulam ato apa gitu lupa haha.terus ke seminyak belanja deeeh asik gue beli kaos selendang dan lain-lain abis ituuu ke hotel berenang deh tadinya mau water sports tapi tadi males gitu haha yasudah abis itu mandi terus makan malem di hu'u ternyata oh ternyata pas gue pulang para bule mau ajojing ajep ajep tinaninut disana.kata mba2 nya juga jam 11 mau ada dj yasudah deeeh dijalan gue ngantuk tapi males tidur sekarang udah dikamar deeeh besok lanjut okee byeeeeeee everybodeeh

No comments:

Post a Comment