12.28.2008

bali day 1

Haaaaay! Yeak sekarang gue lagi dibali lagi nunggu makanan daaan gue mau ceritain tentang hari ini :
Jadi gue itu ngga sama keluarga,keluarga gue gada yg ikut trs keluarga fay ghia sama adia udh dibali.jadi gue berangkat sama neneknya fayghia. Pesawat jam 7.05 PAGI.jadi gue bangun jam 4 pagi,alright pas gue mau ke mobil kakak gue baru mau tidur emang gaul yasudah. Trs kan naik pesawat blablabla sampe bali dijemput trus ke hotel,gue nginep di hotel conrad.pas sampe lobby dijemput deh sama fay dan ghia.abis itu kita pergi ke bird park.gue foto2 burung haha fotonya nanti ya. Abis itu kita ketemuan sama keluarga adia(sekarang gue lagi semutan oh nooooo -__-) lanjut,di bebek bengil! Kita makan and then foto2 trus tiba2 ujan jadi kembali ke mobil abis itu ke gado-gado! Itu kayak restoran trs ada pantai nya sambil nunggu adia kita (sebenernya) pengen celup2 kaki aja eh tanggung jadi satu badan hahaha trus pas bersih2 pasirnya gabis ilaaaaang! Oh tidak trs abis itu gue ganti baju dll trus ke hotel trs fay ghia pindah ke kamar gue abis itu kita sekarang mau makan trs kayaknya abis ini mau berenang kalo jadi okeee sampe sini besok gue cerita lagi


BYEEEEEEE!

No comments:

Post a Comment