12.16.2008

oh

hello ya gue mau menceritakan aktifitas gue hari kamis jumat sabtu ini.


KAMIS : 
gue sama temen-temen gue yaitu putri gwynne angie dani dan keva mau nonton teater tarakanita : The sound of music. yap kul ya haha.taun lalu itu kuch2 hotahe,sebelom nya naga bonar,sebelom nya lagi mice inside us,tiga-tiganya gue tonton semua. KUL BANGET! jadi taun ini ngga mau lewatin.ada nya di gedung kesenian jakarta. yang main juga cewek semua (yaiyalah ya sma tarakanita) tapi yang jadi cowok bisa sangat cowok keliatannya haha . oke intinya gue ngga boleh telat.

JUMAT :
yaaa gue diajak ke salahsatu mall menggaul anak2 jaman sekarang yang akir2 ini gue maleeees banget kesana : PIM. ada acara ulangtaun nadya,temen gue dari sd. karena gue kangen dan pengen dateng akirnya seperti nya gue akan ke pim -__- yasudah sekali-sekali deh ya.

SABTU :
seperti nya gue akan ke sency mau jalan sama temen-temen dan lainnya. sedangkan putri akan berjalan dengan? nggatau juga sih tapi kayaknya dia ngga bisa ikut ke sancy gitu gpp deh ya put kapan2 masih bisa yegaa? hahaha


oke sampe sini dulu yau udah agak malem trus trus besok sekolah oh nooo 


     

              BYEBYEBYE

No comments:

Post a Comment