12.24.2008

okaykaykay

one more time,merry christmas! soooo :
.gue ke ps -_- gapenting
.gue nonton madagascaaar 2! ih itu seru dan lucu dan asik dan dll silahkan nonton
.mos burger buka di ps! yesss akirnya ngga harus ke singapur dulu kalo mau makan moss burger ih gila sumpret enakabis ya itu kayak burger jepang gitu daging nya teriyaki dll gitu silahkan mencoba.
.ps & sency.mungkin itu udah tempat sehari-hari gue soalnyaaaaa gue udah males banget nget nget ke pim itu isinya anak2 gaul gitu males makasih deh ya
.gossipgirl season 2.GILA KAPAN GUE SEMPET BELI DVDNYA GILA TELAT BANGET DEH z
.chitato.enak buat makan malem2 kalo lagi laper hahaha
.nonton tv jam segini(1.30 am) isinya lagu2 natal,berita2 natal,dll yang berbau natal
.brick breaker.what a addictioning game!
.BOLT 3D.woastaga pengen banget nonton ini kapan sempet cobaa? besok.
.JOURNEY TO THE CENTER OF THE EARTH 3D!. gue udah nonton yang ngga 3d itu film kayaknya niatnya emang 3d soalnya kayak mau keluar2 gitu tapi gabisa -_-(loh) kalo mau ntn di ps eh jam 9 malem males banget z
.mcd.malem2 pengen mcd deh laper
.udah



BABAY

No comments:

Post a Comment