1.03.2009

bali day 5

gue agak lupa ya hari ke lima ngapain aja hahah pokoknya tuh ya :

kita bangun agak pagi.abis bangun breakfast,naik lagi trus mandi,by the way for your information, HOTEL CONRAD ENAK BANGEEEEEEEET menurut gua hahaha.yaya lanjut.tante nina nyokapnya fay dan ghia mau ke sanur.makan,terus ke ubud apa kemana gitu ya lupa mau beli furniture. Ghia ikut tante nina sama om azis,jadi gue,fay,sama neneknya fay ke kuta beli oleh-oleh.
kan udah tuh ya.abis itu ke hotel lagi ketemuan.di hotel kita (fay ghia gue) melakukan hal yang seru di kamar yaitu :
watching 90210 marathon -> (v) channel.eating pop mie.
GOSH gatau kenapa ya itu rasanya nikmamamamammat hahahah.dari pagi sampe malem kayaknya 90210 gitu-gituuuu aja diulangulangulang mulu. tapi tetep seru sih apalagi kalo belom ngerti.sebenernya gue jauuuuh lebih suka gossipgirl.kayaknya soalnya gossip girl kalo ada masalah to the point tanpa leha-leha trus semua kena masalah itu.90210 juga seru sih.
lanjut. akirnya kita dinner di restoran warisan, kalo makan disitu katanya harus reserve dulu gitu biar dapet tempat. selama dijalan macet banget jadi kita tidur gitu hahaha. kalo ngga salah gue makan : cream mushroom soup,steak,WARM CHOCOLATE CAKE WITH VANILLA ICE CREAAAAM! yum. ye tempatnya enak banget outdoor gitu trus kalo malem kesannya romantic hahaha.
kalo kesana di depan lo ada sawah dengan lampu sorot yang bikin jadi kereeeeeeeen banget! sayang gue gabawa kamera hahah. pas balik akirnya kita tidur.sebelom tidur nonton harry potter di hbo (again,siangnya udah haha). pas gue liat ghia,ketiduran,fay,juga.jadi gue doang yang msh nntn,lama2 ngantuk sih jadi tidur dehh hahaha okeeee ini hari ke 5 yaaa

GUDBAY

No comments:

Post a Comment