12.25.2008

JHS

yaaaa biarpun kata orang masa sma paling seru,dan karena gue belom ngerasain,jadi gue bilang smp itu sangat seru. friends,problems,friendly seniors,itu kayaknya yang bikin asik.
friends,yeaayeaa mungkin banyak yang sering fitnah,bersikap ''sinetronis'',baik,temen asli,temen boongan.they make junior high more fun! mereka kayak bantuin selesein masalah,bikin kita hepi (hahaha),dll.
problems.kalo ngga ada kerjaan,enaknya emang bikin masalah HAHAHAHA maksudnya bisa bikin kita mikir,nyari solusi,dll lah tp bukan berarti jadi pembuat masalah loh ya haha ,bukan hidup kalo kita ngga punya masalah,yakan?
friendly seniors,oh ini favorit guee hahaha,mereka itu bikin gue bisa senyum setiap hari disekolah.kalo ada yg serem juga bikin deg2an gimanaaa gitu hahaa. yep pada baik banget,bisa jadi temen ngakak,temen cerita2,atauuu bertukar cerita(bahasanya).biarpun kayak gitu juga bukan berarti ngga sopan,kayak ngga manggil pake kak,suka gimana2 didepan mereka seenak jidat,dll.kita kenal juga ngga buat dijadiin tameng kalo ada masalah,bukan buat senjata,tapi buat jadi temen dll gitulah ya hahaha.contoh yang baik2 : kak lolly,kak james,dll.





GOOOOOOOOOOOODBYE

No comments:

Post a Comment