12.19.2008

11.32-11.48

yup it's 11.32 pm now. gue lagi dirumah sodara,nginep.rumah nya deket gue sih cmn beberapa rumah sebelom rumah gue.rumah siapa kah itu? hm. yaaaa gue belom bisa tidur,nggatau sih tepatnya males tidur soalnya kan udah libur gitu ceritanya kan bebas yekaaan haha.
so,besok gue ternyata ngga jadi jalan :( . tapi gapapa deh ternyataaaa hanya diganti hari jadi hari senen. yaaa daripada ngga jalan sama sekali yekaaaan haha. sumpah ya hari ini cape banget padahal gue keluar rumah juga cmn bentar kan sekolah-cheese cake factory-sency-pulang-rumah sodara. apakah itu merupakan aktifitas yang agak membuat lelah? hamhimhumhemhom.
si putri juga kayaknya nggajadi jalan tuh besok,katanya tadi malem udah kemaleman pulangnya SORRY PUT! tapi seneng kaan biarpun nontonnya setengah? haha okelaa ya. what am i doing now? buka facebook,nulis blog,dan msn.okee gapenting hmm mau nulis apa ya? ini aja deh , sodara gue lagi liat2 kuteks dan sekarang dia tidur.ya gue sendiri.oke men oke. 
eh btw masa tadi keva ke fx sama aaron padahal harus nya ke ultah nadya nih hahaha dani juga katanya siapa gitu ada yang liat dia di pim ato dimana gitu ya lupa hahaha tadi gue juga cmn bentar sih di acaranya nadya.
eh ngantuk deeeeh tapi males banget parah tidur pengen melek seharian gituloh yayaya. kayaknya semester dua gue mau ikut softball looh asikasik haha gara2 ngeliat orang2 pada main softball jadi penasaran seru ngga sih haha kata demia sih seru makanya pengen jadi gue keluar dari basket abis itu masuk softball.nggatau sih semester dua apa nanti pas gue kelas 8? tapi gila deh gue nggapengen jadi kelas 8 gue pengen jadi kelas 7 selamanya trs kakak kelas nya itu2 aja soalnya selama ini mereka udah baikkk banget :DDD haha ngga ada yang nyebelin rese dll gitulooh makanya gue bangga + seneng masuk tarlim gara2 itu kalo ngga juga gue males kali haha gue sebelomnya udah tes di santa ursula (sanur) sama labsky,dua2nya engga keterima.iyalah ya dua2nya itu juga sekolah susah gitu mimpi kali gue.untung banget jadinya ke tarlim loh parah ngga ada  nyesel2 nya sama sekali gue masuk situ haha. 
eh eh kenapa ya kayaknya bulan ini yang ke bali banyaaaaaaaak banget paraha liat aja di facebook status nya kebanyakan yang mau ke bali gitu kayak michelle,natasha,acimarcia,dani,adia,gila deh banyak banget sampe lupa siapa aja haha.pengennya sih ya kayak kelas 9 gitu enak kan sama temen2 pasti uasik bangets ngets hahaha.


eh eh segini dulu yaaa maaf yang ini sangatlah sangat banget sangat ngga penting hehe yang lain juga sih sebenernya . gue nulis ini sampe jam 11.48 okee




     adios amigos!

No comments:

Post a Comment