12.16.2008

berfotofotoria?

hey semua ya gue tau gue baru ngepost. tapi ternyata gue ngga bisa tidur.

yaa gue ikut ekskul fotografi,gue emang suka fotografi tapi rasanya ngga bisa-bisa sejago orang-orang deh.contoh nya temen gue si putri itu KUL banget kalo sama yang namanya fotografi. ibaratnya dia sama fotografi udah bestfriends,ya bff. Gue? udah nyoba terus ya tapi kayaknya ngga pernah puas sama hasil jepretan sendiri.iya manusia emang ngga pernah puas tapi apakah ini dibawah normal? hm. foto-foto gue biasa aja pasti,ngga pernah ekstrim,kayak sodara gue lah si putra itu jago nya seabad. udah gitu gue masih ngga ngerti-ngerti juga cara ngedit. untung guru fotografi gue si pak agung orangnya sabar tabah ramah baik dan tidak sombong. NAH bentar lagi katanya kita mau hunting ke dufan sama cagar budaya betawi.semoga hasilnya lumayan lah ya.Amin . sebenernya kita harus puas sama hasil karya sendiri (iya ngga sih?). hm putri tolong ajari teman mu yang tidak skill ini ya. makasih. yang namanya putri itu sabar banget loh ya apalagi dia terlalu baik sama gue.HAHA. oke tapi gue juga suka foto2 ngasal gitu sih ya kayak apa yaa..hem misalnya foto aib / foto2 teman sepermainan gitu aja udah cukup seru loh . deviantart gue aja masih kosong coba ngga berisi -__- . ya ya ya semoga skill gue berkembang deh ya . EH tapi foto aib orang itu seru looh. well,ya iya nyebelin tapi kan akirnya diapus trus buat main2 aja yegak? hahaha. korban foto aib gue udah banyak.terutama AYU,ayu maaf ya foto aib lo lumayaan banyak lah tp ngga akan dimasukin kemana2 kok ya hahahaha.


maaf ya kalo ngga penting dan aneh soalnya ngga tau mau ngepost apa hehe okeey!





 AU REVOIR!

No comments:

Post a Comment