12.25.2008

loooooove story

waktu itu gue ke bali.pas kelas 5 lah,seperti biasa sama fay ghia. waktu itu gue nginep di hyatt.
Langsung to the point lah ya..
waktu itu hari terakir kan,trs seharian itu gue berenang.dari pagi sampe jam 6an,tadinya sih pengen lanjut tapi sayangnya mau check out.nah pas berenang ada cowok bule gantengnya astaghfirullah umurnya sebaya sama gue lah. pas berenang itu gue liatin,gue ikutin kemanamana(HAHAHA) oke mau kenalan juga takut kaaaaan gila. tiba-tiba ade nya manggil-manggil : Billy! billy!. oh ternyataaa namanya billy,luculucu gara2 itu juga gue beli frogeye TAPI TERNYATA RUSAK terus digaransi setaun lebih ngga dibalikin cobaaa sinting amat aksara.oke.trs pas dipesawat gue kangen gitu deh sama billy HAHAHA OKEDEH KAN MASIH KECIL JADI MAKLUMLAH



DADAAAAAH

3 comments:

  1. eh ngomong-gomong billy apakabar ya? -______-

    ReplyDelete
  2. HAHAHAHAHHAHAHAHAHA ANJING GUE NGAKAKK PARAH MASYALLAH DINDADINDA huahahahahaha. sebaya? -_- bukannya lebih gede ya din? -_- kan ke aksara nyaa gue yang nganterin -_- hehehehehe

    ReplyDelete
  3. billy tambah ganteng terus mau pindah ke tarlim skrng dia udah kelas 9 di tarlim loh dinnn beneran dehh dan temennya 007 sepertinya

    ReplyDelete