6.13.2009

we're still open

yaaaoloh demi apa aja gue belom ngantuk, mungkinnn garagara tadi jam 1-4 gue tidur lagi soalnya ngantuk banget td malem rencananya mau otp eh ketiduran trus pas diangkat suara gue udah tidak berdaya maaf yeeekak. 
YA JADI gue mau cerita tentang....(mikir).....(belom dapet ide) waktu berjalan gue belom dapet ide! wow kehabisan topik. mau cerita tentang hari ini eeh cmn tidur-bangun-tidur-bangun doang. sangat tidak menarik. 
Yaudah deh gini aja, harusnya hari ini terima rapot dan gue ngambil, tapitapitapii nyokap lagi keluar kota jadi nggabisa ngambil. jadi ngambilnya senen. tp tadi gue bilang dan izin mau ke dufan hari senin EH NGGABOLEH!?!? 
ini semuaa masihh berkaitan dengan flu babi ngepet. Katanya kalo badan nya ngga fit lah apalah bisa kena flu babi. oke gue takut emang, gue juga ngga mau kena flu babi kali. tapi ya pengen ikut ke dufan bangetbangetan oioioi. hmnyeeaaaah
Tidur ngga ya? udah mau jam 2 nih, tapi belom ngantuk samasekali. sumpah, hari ini madesu...banget. yaudah deh gatau mau nulis apa lagi.eheehee
lope dinda

No comments:

Post a Comment