6.13.2009

tick tock

 Hello bloggerrrrs its 1:30 now and i can't sleep. Sadly didn't go anywhere this saturday night, dan sekarang madesu sekali. gue bukabuka google (karena iseng dan madesu) trus gue dapet ini, lucu banget yaaaayakyakyaak. Rubik's cube kayaknya lagi jaman banget yee skarang ehem. karena gue tau gue akan nyerah (iya optimis nyerah z) jadiii waktu gue ke singapur selain beli yg biasa, gue beli yang.... ini! HA HA HA sangat licik. ini main nya tuh cmn mencet tombol yang lampu nya nyala. di tengah ada yang mengkilat itu tombolnya. tp biarpun cmn kayak gitu tapi seru kok, worth it laah buat yang males mikir main rubik yang biasa. yang revolution ini ada 6 game nya gitu, bisa main rame rame juga ahaha seru kok seru seru.
yaaak udah dulu ya udah ngantuk nih *boong. 
♥ dindeey

No comments:

Post a Comment