6.09.2009

camping

Okay right now i am NOT in the mood for posting, but what the heck. im bored.
gue mau cerita pas camping weekend kemaren, pas disana gue ngerasa pengen pulang banget bangetan, eh sampe jakarta......pengen lagi :/


 Day 1.
sampe sana kita upacara pembukaan trus dibilangin kalo salah apa2 sit up (ya emang disana lebaay bgt) trus belajar simpul2 gitu kayak jangkar kambing kupukupu mati dll.
abis itu makan gt2 trus diriin tenda. malemnya jurit malem haha seru sih, tp ngga ada yang ngagetin emang. lumayan spooky sih malem2 jam 10-11an jalan lewat hutan. yeah it was fun but we were so so so tired.  Gue tidur satu tenda sama sastia dani bunga, semaleman kita ngakak bgt ngomongin macem macem sampe didatengin pembinanya trus dimarahin haha parah banget emang. trus kita ngomongin "tengku" hahaha zzzz mungkin ada yang ngga ngerti.

Day 2. 
bangun jam 5 pagi uhuh masih ngantuk beraaat,  dan katanya hari ke-2 hari yang paling bikin cape. dan ternyata bener. kita disuruh jalan kaki selama 5 jam. JALAN KAKI 5 JAM. itu lewat hutan,sawah, rumah2 penduduk, gt2. tapi sawah nya ada yang kereeeeen banget, tempat2 lainnya juga sih. selama perjalanan itu kita bawa makanan yang udah dikasih dr tempat camp nya. Nama yang jalanjalan 5 jam ini "mencari jejak" malemnya kita camp fire hihiii fun tp sebentar dan gaje;as tp api nya keren gt (norak)

Day 3.
Pagi seperti biasa olahraga pagi abis itu kita outbound. tp sayangnya tiba-tiba badan gue ngga enak trus sesek nafas jadi ngga ikut huhu :( abis itu jam 1 kita beres2 yang homesick udah pada senengggg banget pada mau pulang haha SIALNYA bus gue mogok tp untungnya di wijaya trus kita pindah bus gitu akirnya z.

tempat camp nya namanya Pringayu. toilet nya asik bgt bersih gt HAHA gapenting. Biarpun cape tp gue jadi pengen karena kangen suasana camping nya banget. 
okay that's all i can say about yesterday's camping

ADIOS! ♥ dindadut

No comments:

Post a Comment