6.14.2009

sunday day

today. Hari ini lumayan madesu, gue nonton....ketika cinta bertasbih HAHA oke -.- soalnya star trek penuh gt. Ceritanya lumayaaan tapi lama banget dan endingnya itu to be continued sangat tidak seru, trus gue makan di taichan ramen.
Good news  (maybe for me) track ball gue dibersihin! iyasiiiih ngga diganti tapi ya bodo amat lah yang penting ngga macet ngadet bleurgh. Dan ipod gue diisi game! biarpun lagu2 nya ke apus semua....ehem gapapa deh kan tinggal di sync yegaaa biarpun ya males banget juga sih ya harus masuk2in lagu sebanyak apalah itu, game2 itu ngabisin 1 gb, sedangkan iPod gue cmn 8 gb. kasian ya z.
Besok temen2 gue pada mau ke dufan, uh seru nya. dan gue nggaboleh ikut....kesal. Semua temen2 deket gue pada kesana gituu ber-20an seru banget ya! yaaaa kalian have fun disana ya nikmatin liburan haha.
WOW! Bentar lagi gue berangkat homestay, mungkin gue jarang contact ke indonesia soalnya taun lalu katanya ada yang sering contact kesini dan bayar pulsa nya....19 juta cuy. Sadis? memang. mending uang nya buat beli kamera aja kali HAHA. Gila tinggal menghitung hari banget nih gua berangkat (padahal nggatau skrg tanggal brapa). Belom nyicil packing sama sekali, rencana nya selasa gue mau bikin kartu ATM buat disana, soalnya kalo bawabawa uang 100 dollar dikira palsu hmm. 
oyeah gue tadi akirrrrnya beli NYLON yang june wihiii senang haha. Oiya buat Shana, gutlak ya perjuangan minta kamera canon nya (Y) aku doakan! yawis itu dulu deh.
BYE!
♥ dinddddinda

No comments:

Post a Comment