6.13.2009

7.1

morning bloggers.  gue mau cerita kelas gue yang amatlah gila dan binal.

Pertama gue masuk kelas ini rasanya duh males banget ngga ada yang gue kenal, yang dari sd gue juga ngga terlalu kenal deket. waktu berjalan ( z ) gue lama lama deket sama bunga, chacha, astrid. abis itu gue juga mulai deket sama sastia, carina, tasya, ruth. pertamatama masih sedikit garing ya kelas 7. 
kelompok gue kalo ada tugas tuh pertama gue sama raras gitu gitu. abis itu gue bikin lagi sama bunga kia tomi. pas sama kia tomi bunga tuh SERU BANGET. Kadang saking seru nya ketawa2 sampe lupa tugas. Kalo sekarang gue kelompok nya sama astrid chacha bunga, dan kelompok kita punya nama yang norak abis HAHA namanya ABCD. Itu singkatan dari Astrid Bunga Chacha Dinda.
Trus gue juga sempet sama gengnya carina (nggadeng bukan geng) dan kita bikin kelompok 'ngaul' apa itu? artinya adalah...ngaji gaul. hahaha sumpah itu sampah bgt, jadi kalo lagi pelajaran guru gabut kalo ngga lg kerja kelompok kita ngaji ngaji gitu. enak didengernya soalnya hahaha gajelas abis.
Wali kelas kita sangatlah sabar dan baik hati, yaitu bu Win/bu menang z. dia guru biologi juga.
tapi kelas gue ribut banget, karena ribut yang bikin seru sih haha. sampe kedengeran kelas 7.2 (yaiyalah temboknya cmn kayu) nggatau ya kenapa harus kayu temboknya, katanya sih biar kalo dibuka jadi aula. tp dipake nya cmn sekali dua kali doang, gapenting abis haha.
Yang bikin ribut sih biasa nya bagas ya, he's the class clown gt lah pokoknya, ngakak abis kalo ada bagas haha sedikit menyimpang anaknya. Lemari kelas yang lg dikunci, kunci nya masih ada dilemarinya, dipatahin sm bagas kunci nya hahaha jadi ngga bisa dibuka sumpah tolol bgt.
Kita juga pernah boongin guru segala, jadi kita pindah tempat duduk trus denah tempat duduk kita umpetin jadi gurunya nggatau HAHAHAHA 

jadi selama setaun ini gue nggapernah bosen sama kelas gue yang menyimpang ini. thanks guuuys
♥ dindap

No comments:

Post a Comment