1.25.2009

latihan dasar kepemimpinan

ldk dua hari feels like 1 minggu. seru tapi bikin capek luarbiasa.
jadi hari pertama itu kita disuruh ngumpul,abis itu makan.pas makan kita harus suap2an gapeduli cewek-cewek/cowok-cowok/cewek-cowok.abis itu bikin kelompok.nametag.and motto.
kelompok gue namanya pelangi mottonya : berbedabeda disatukan menjadi indah. (haha).yang lain batu,soang,sama matahari.
abis makan dll,kita main games and it was supahdupah fuuun!. pertama kayak estafet gitu jadi ada pipa dikempit dipaha trs dikasih keorang dari paha ke paha gitu. abis itu jalanin kelereng pake bambu yang cepet2an itu,what i learn was pantang menyerah,kerjasama,dan tidak membeda-bedakan oranglain.abis itu ke tugas berikutnya,ada net trs ada bolongan,nah kita gendong orang biar masuk tp ngga boleh kena pinggirnya,kalo kena mukanya dicoret pake spidol buat di papan itu.
terus ada semacam sponge bentuknya kotak,di tiap-tiap sisi ada talinya,itu kita pegang trs di sponge nya itu dikasih bola,gaboleh jatoh. kan kita jatoh2 terus tapi pantang menyerah gitu ahahaha. abis itu makan kerupuk ganti-gantian,pertama agak jijik tapi ya mau gimana lagi kan.
abis itu the last one was the fun-est. jadi kita kayak ngerangkak gitu,kalo kena bambu2 dll nya yang jalan abis kita itu disiram,jadi tergantung kita mereka kena apa ngga,we played water.
abis itu dikasih jagung bakar,teh anget,sama sosis bakar. finger lickin goooood!
malem nya ada tugas jalan malem,perkelompok dikasih 3 senter,trus ngikutin arah gitulah.
ada pos2 nya gitu kan,tugas nya lumayan susah tapi seru bangeet.
kita juga ada tugas ngasih positif negatif ketemen kita dimasukin ke amplopnya,satu orang punya jatah ngasih ke dua orang,setiap orang kasih 6an gitu.
besok nya kita dibangunin,disuruh olahraga,jogging,abis itu berenti di mana gitu. harus bikin kalimat wasiat sebagai seorang osis.kalo ngomongnya ngga triak harus lari.itu bikin capek bangeeeeeeeeet. abis itu mata kita di blind fold jadi gabisa liat apa2.pegang pundak temen kita trs ikutin,pas buka mata depan kita ada nasi goreng pake telor,teh manis and kerupuk,kita makan bareng kelompok rame2,seperti biasa saling menyuap.untungnya selama ldk gue nyuapin kak dhyani 2 kali,ratih 2 kali,pas gitu bisa 2 kali 2 kali haha.
well thats all 

No comments:

Post a Comment