5.23.2009

speechless

kemareeen gue ulangtaun dan temen2 gue ngasih surprise yang bikin gue masih shocked sampe sekarang haha, ya pokoknya gitulah yaaa surprise nya katanya nggaboleh diblg2in gitu soalnya ada "sesuatu" hehe, and i got so many presents thank you guys :) trus kita makan2 tapi ada yang pulang duluaan haha. abis makan kita karaoke di inul vista melawai yang deket tarlim sampe jam 10an gitu - -' terussss keva ngasih gue kado yang oh so kerennn jadi kaos trus ditandatanganin temen2 gitu gila thanks kevvv! tadi malem tuh kaos gue pegang terus gue bawa tidur HAHAH.
yeah after 13 years this was the best birthday party so farr . aduh ngomong apa lagi ya duh kesenengan HAHAHAHA. yang dateng juga banyaaaak banget ngga nyangka deh haha yang dateng ada sekitar 30 orang gitu WOW YA! duh tapi surprise party nya itu looooooh gilagilagila thankssss surprising team! ♥♥ yang kepikiran bikin surprise sih bunga dan raras. malem nya bunga sampe pusing gt katanya ngurusin surprise nya HADUH MAKASIH YA! speechless ah ngomong apa lagi haha.
iya kaos nya itu isinya tandatangan dan "kata-kata" yang bikin gue nge-fly HAHAHAHA.
abis ituuu pada nginep gitu huihiii asik2 yang nginep dani bunga raras dan ratiih, tadinya sastia sama shana mau nginep tapi nggajadi YAAAAH TOO BADD, mereka tidur jam 12 tp gue sendiri yang masih bangun sampe jam 2 abis itu cape trus tidur deeeh, abis itu tadi pagi raras sama dani kebangun jam stengah 7 pagi WOW! jadi pada ikut kebangun gitu trus photobooth abis itu berenangggg deh haha. eh si shana dateng abis itu makan McD haha. yaah skarang udah pada pulang gituuu sedih haha. yah pengen ngulang. any time machines? 

yaaaaaaa intinya 

THANKYOU GUYS 1000000000000x

No comments:

Post a Comment