5.09.2009

the not so bad day

hey it's sabtu loh cepet banget kayaknya. Awkay gue mn mau nge-post kegiatan gue hari ini.
PAGI
yes gue bangun jam 9 pagi karena denger hp bunyi mulu, oh ternyata sms dan fb. Karena nggabisa tidur lagi akirnya gue buka komputer sebentar tapi bokap mau bawa komp nya ke kantor jd 15 mnt kemudian gue matiin lagi, jadi abis itu gue makan tp jadi eneg nggatau kenapa. Jam 1 gue merasa ngantuk nonton starworld yang abis friends dan the simpsons udah ngga jelas lg acara apa itu jadi gue tidur sampe jam 2, trus langsung mandi soalnya bokap gue udah mu sampe rumah dan gue mau ke pim sm shana dani dan ayu. 
SIANG - SORE
siangnya cowo kakak gue dtg, gue sambil nunggu bokap dateng sambil nonton TV, dan itu cukup madesu. Ternyataa dani udah sampe duluan, shana sm ayu masih dijalan. dan gue masih dirumah HAHA.
MALAM
di pim cuman sebentar banget, kita makan di sushi groove trus sempet ketemu jazz bentar haha.
abis itu gue ketemu bokap gue dan dibeliin eskrim haha trus ke kinokuniya bentar dan....akirnya beli NYLON yang may!!! sama gogirl juga. terus fotobox , abis itu shana merencanakan ke haagen-dazs (bener ngga nulisnya) trus kita makan chocolate fondue asik bangeeet hahaha.
Pas udah selese, supir gaulnya shana si pak enno udah nunggu didepan. selama dijalan kita denger lagu gaul gitu serasa ngajep dan jadi anak malem padahal balik jam 8 HAHAHA bodoh, trus kita foto2 alay trus dimobil heboh banget gitu tindih2an segala lg haha. Sampe rumah shana kita skyping padahal sebrang2an HAHA stupid trus nonton quarantine, gila gue nonton bentar aja udah treak2 ketakutan gitu haha. 5 menit setelah film baru mulai pa min telfon dan blg "mba siap-siap saya udah di ratu plaza" gue cmn kea "oh iya" tutup, 2 menit kemudian nelfon lg "mba tunggu didepan sayau lg belok" gue jawab lagi "oh yah yaudah" tp gue ngga gerak HAHA memilih nunggu sampe. 1 menit kemudia nelfon lg (?!@%$*) "mba saya sudah didepan" gue jawab "bentar pa lg turun" padahal masih nonton haha. yah males bgt pulang duluan bete amat.

OKE nyokap gue zz bgt akir2 ini, gue nggaboleh main sepuasnya ataupun bersenang senang karena belom ulangan umum *&(>?! huuuu padahal bahan nya aja dikasih belom, bete much.

oke deh segini aja ya, byeeeeeeeee everybody! goodnight Jakarta.

♥ dinda p.



1 comment:

  1. HAHAHA I LOOOVE DEH ♥ sok2 anak malam bodoh

    ReplyDelete