7.19.2009

reunited

wooohoo ajib kemaren akirnya golongan kita berkumpul! tadinya kita mau ke ps nonton harpot tapiii gara2 bom sialan itu nggajadi, tapi akirnya kita ngumpul dirumahnya shana ber 12, itu ada anes desty shana tya ghia gue risya rifky yasser vitto keva putra. kautsar sama joshua ngga dateng sayangnya. 
Di rumah shana kita nonton coming soon itu serem banget gue ngumpet2 nontonnya kita triak2 gitu seru abis trus ada yang timpa2an segala duduknya gila bgt deh. Trus kita pada makan di kemang tadi nya mau di kff tiba2 males jadi kita nyebrang ke la codefin makan di hokben trus ke sour sally uhuy, disana kita cerita2 serem gt takut bgt gue jadinya sampe tadi malem ngga bisa tidur gt hufufuf.  Tya anes sm desty pulang duluan gt waa ngga seru bgt deh haha. gila seneng banget gue kita ngumpul lagi tapi masih kangeeeen! rencananya sih ya minggu depan kita ngumpul lagi trus yang cewe nginep rumah gue yg cowo rumah putra soalnya kan rumah gue sm putra deket banget tuh tinggal ngesot.
yaudah segini dl okeee

BYEEE

No comments:

Post a Comment